Minggu, 02 Mei 2010

Jenis-jenis Web Science

Wahhhhh sebenarnya saya jugakurang tau si jenis-jenis Web Science itu apa saja? Tapi setelah saya mencari-cari di google saya mengetahui sedikit demi sedikit tentang jenis-jenis Web Science. Dengan tidak basa basi lagi saya akan memberitahukan apa saja si jenis-jenis web Science itu.Berikut ini adalah jenis-jenis web science yang saya ketahui , yaitu:

  • Internet Explorer
  • Mozilla Firefox
  • Safari
  • Opera
  • Flock
  • Google Chrome
  • K-Meleon
  • Camino
  • SeaMonkey
  • Konqueror

Ya dari sekian banyakWeb browser ini sebenarnya masing-masing web Browser ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri.Dan mungkin sebenarnya masih banyak lagi Web Browser yang masih ada. Namun, hanya inilah yang penulis tau. Kurang lebihnya saya minta maaf. Soalnya penulispun juga masih pemula.Maaf juga klo sedikit.
Heheheheheh. Sekian dan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar